Info-Technology
Put your Code Adsense links Here

Tips SEO tentang Menyusupkan Keyword dalam Posting Mungkin bagi para master tulisan saya tidak berguna karena yang saya sampaikan pasti sudah dimengerti dan mainan mereka tapi untuk nyubie seperti saya mungkin akan memberikan

Menyusupkan Keyword dalam posting gampang gampang susah

pencerahan, seperti yang sudah pernah saya jelaskan pada posting sebelumnya yang membahas mengenai onpage SEO dan salah satu dalam meningkatkan Page Rank adalah dengan melakukan optimasi pada posting anda bagaimana mengoptimasi posting,akan saya jelaskan besok-besok ya,, hehehehe....
ya pasti sekarang lah, dalam menuliskan posting hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah memilih keyword yang tepat seperti judul posting yang tepat dan penempatan keyword yang pas :
  1. jika kita menginginkan untuk judul posting kita masuk ke jajaran top ten guugle maka yang kita lakukan adalah memasukkan judul pada posting di awal posting, di tengah posting dan di akhir posting sehingga akan lebih dikenali oleh mbah guugle, menyusupkan keyword dalam posting juga gampang-gampang susah karena kita harus menyesuaikan tulisan sehingga tidak terkesan aneh seperti ini : 
  2. Memberikan tanda seperti bold (menebalkan), italic (memiringkan huruf) dan underline (memberikan garis bawah)
ya cukup dulu deh tips SEO tentang Menyusupkan Keyword Dalam Posting karena yang saya lakukan cuman itu sehingga muncul di jajaran paling atas jika ada yang kurang mohon ditambahi,, maklum masih nyubie jadi kurang ilmu dech,, salam semangat dan jangan lupa berinfak. hehehe....


Terimaksih
Semoga Membantu ! !


Share Tips SEO >> Menyusupkan Keyword Dalam Posting Below:

1 comment

Leave Comments

dofollow blog
You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
Adsense Links 125x125
previous previous