Info-Technology
Put your Code Adsense links Here

Expertscolumn adalah program paid to write article dahsyat dari India yang akan membayar Anda dengan dolar untuk semua artikel yang Anda publish disana. Situs ini serupa dengan Triond, Squidoo, Hubpages, Shvoong, Wikinut, dan sebagainya. Hanya, Expertscolumn sedikit lebih simpel.

Expertscolumn akan membayar Anda perkunjungan. Dan kabar baiknya, nilai yang ditetapkan xpertscolumn cukup besar, yakni 1,5 dolar per 1000 kunjungan/unique visitor. Jadi, jika dalam sehari Anda sanggup mendapatkan 10.000 kunjungan dari artikel-artikel Anda, maka 15$ bisa Anda kantongi setiap harinya! Trafik sebesar itu tidaklah susah untuk diraih. Expertscolumn merupakan website yang bertrafik sangat tinggi. Jadi Anda tak perlu khawatir apakah artikel Anda akan mendapatkan views atau tidak. Jawabannya: PASTI DAPAT! Lebih jauh lagi, menurut pengalaman pribadi saya, trafik Expertscolumn jauh lebih baik daripada trafik blog-blog milik Triond.

Minimal pembayarannya adalah 5 $, dan akan diproses tiap bulannya. Anda perlu memiliki verified Paypal, atau Moneybrokers.Yang harus Anda perhatikan ketika mendaftar di Expertscolumn adalah: Jangan pernah mengkopas artikel mentah-mentah, melakukan spinning artikel, atau duplikasi model apapun. Expertscolumn sangat membenci hal itu. Mereka sudah membanned puluhan member yang melakukan plagiasi. Jadi, berhati-hatilah Anda. Expertscolumn juga tidak menyukai spam. So, lebih baik Anda memposting artikel sehari 2-3 kali saja. Jangan overposting, karena mereka membenci spam.

Expertscolumn merupakan sarana mencari uang sampingan yang cukup mudah dan santai. Jika Anda sudah memiliki banyak artikel, maka Anda tinggal duduk-duduk saja menunggu Expertscolumn membayar Anda tiap bulan. So, buat yang tertarik silahkan klik tombol dibawah:

 Demikian artikel saya tentang Membuat Artikel karya Sendiri dapat Gaji Uang Dolar di Expertscolumn.

Semoga bermanfaat dan salam Sukses untuk kita bersama.


Share Membuat Artikel karya Sendiri dapat Gaji Uang Dolar di Expertscolumn Below:

1 comment

Apa sudah terbukti membayar? Syaratnya apa untuk artikel yang disubmit?

Leave Comments

dofollow blog
You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
Adsense Links 125x125
previous previous