Info-Technology
Put your Code Adsense links Here


can be money triond[dot]com Menulis Artikel dibayar di Triond dot com Info Technology Tepat pada hari minggu ini (15/11/09), saya mempunyai pengalaman yang sangat menyenangkan dalam menjalani making money online atau membuat uang di internet.

Beberapa teman atau sanak Saudara masih saja belum percaya bahwa di internetpun bisa menghasilkan income.

Mungkin mereka masih menganggap saya sebagai anak SMA yang masih harus belajar di ruang lingkup sekolah, tapi perlu di ketahui meskipun dapat diartikan making money online atau membuat uang di internet itu membutuhkan usaha juga dan tidak langsung dapat uang begitu saja. (minta uang ke mbah dukun aja pakai uang, heheheee).

lah pada tulisan saya ini bertema,"Menulis Artikel dibayar di Triond[dot]com".
artinya sangat jelas jika anda Mengirimkan atau menulis artikel atau gambar, video, dan lain-lainya anda akan mendapat komisi yang lumayan jika artikel anda sangat bagus dan bermanfaat bagi pembaca.

Bagaimana bisa..? pasti scam..!!

Sistem kerja di Triond adalah menempatkan iklan mereka di antara pekerjaan Anda.
pekerjaan anda dalam arti setiap artikel yang anda kirimkan.
masalah perhitungan komisi yang didapatkan saya masih belum mengerti, tetapi riset yang saya dapatkan seperti pada gambar yang baru saja 2 hari bergabung di Triond.
Gambar diatas menunjukan gaji yang saya peroleh selama 3 bulan:

artikel yang saya buat dapat dilihat dibawah ini:


  • fix internet explorer with IE fix utylity




  • 5 Ways to get one free backlinks To your Blog




  • Blogupp Widget Uses To increase Visitors Blog




  • Promotional Site with a Credit System in Growurl.com




  • untuk penarikan uang dapat melakukan dengan 3 alternatif :
    • Paypal (Minimal Payout $0.50)
    • Check (Minimal PO $50)
    • Western Union (Minimal Payout $50)
    karena bukti pembayaran belum ada jadi mohon maaf, tetapi triond memang benar membayar salah satunya dari blog serumpun kita http://earncent.com sudah melakukan Payout dengan Paypal.

    segera bergabung di Triond..
    dapatkan penghasilan tambahan meski tanpa memiliki blog anda juga bisa bergabung..

    okee, sampai disini pertemuan kita kali ini.
    saya akhiri wassalamualikum.Wr.Wb

    selamat mencoba..!!


    Share Menulis Artikel dibayar di Triond dot com Below:

    Leave Comments

    dofollow blog
    You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
    Adsense Links 125x125
    previous previous